Sukses

Bartra Tak Bisa Bayangkan Barcelona Tanpa Messi

Marc Bartra mengaku Lionel Messi merasa senang berada di Camp Nou

Liputan6.com, Barcelona - Bek muda, Marc Bartra, sepertinya merasa takut kehilangan mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Bartra tidak dapat menggambarkan kondisi tim jika bintang Argentina itu, pindah ke klub lain. "Saya tidak bisa membayangkan Barca tanpa Mess," kata Bartra.

"Yang paling penting adalah bahwa ia selalu mengatakan ingin berada di sini (Barcelona) selama kariernya dan itulah yang saya ingat. Dia telah memberikan segalanya untuk klub sejak ia masih muda dan berkat dia Barca telah mencapai puncak", tambah Bartra, seperti dilansir Marca, Kamis (20/11/2014).

Bartra mengaku Messi juga sudah menyatakan bahwa dia merasa senang berada di Camp Nou: "Dia berada di tim pertama selama bertahun-tahun, ia merasa seperti di rumah. Ini baik bagi pemain terbaik dunia untuk merasa dihargai.".

Sebelumnya, kabar menghebohkan berembus dari Spanyol. Untuk kali pertama sepanjang kariernya, Messi mengatakan kalau dirinya bakal meninggalkan Barca di masa mendatang.

Sudah banyak mendapat gelar tampaknya membuat Messi sedikit bosan. Si Kutu pun berniat untuk hengkang jika dirinya sudah tidak menemukan kata sepakat dengan manajemen Los Blaugrana.

"Saya sedang berpikir tentang kesuksesan Barcelona dan memenangkan gelar, tidak lebih. Tapi, sepak bola itu penuh liku-liku," ucap Messi, dikutip dari Goal.

"Memang saya selalu mengatakan ingin bertahan di Barcelona selamanya. Tetapi ada hal-hal yang tidak berjalan seperti Anda pikirkan," pungkas pria kelahiran Rosario, Argentina tersebut.

 

Baca Juga:

Pantai Gading Lolos, Celana Gervinho Melorot

Kisah Tragis 4 Final Indonesia di Piala AFF

MU Punya Peluang Bagus Pulangkan Vidic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.