Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi

Rabu (19/11/2014) dini hari WIB dilangsungkan 18 pertandingan uji coba antar negara.

Liputan6.com, Jakarta - Rabu (19/11/2014) dini hari WIB dilangsungkan 18 pertandingan uji coba antar negara. Berikut hasil lengkapnya.

Brasil harus susah payah meraih kemenangan saat menghadapi Austia di Ernst-Happel Stadium. Tim Samba meraih kemenangan kelimanya secara beruntun.

Tim asuhan Carlos Dunga itu mencetak gol terlebih dahulu melalui David Luiz pada menit ke-64. Namun Austria berhasil menyamakan kedudukan sembilan menit kemudian melalui tendangan penalti Dragovic.

Tujuh menit jelang bubaran, Tim Samba bersorak keras di Kota Wien. Gol Roberto Firmino memastikan kemenangan Brasil atas Austria.

Berpindah ke Marseille, atau tepatnya di Stade Velodrome. Gol telat Raphael Varane di menit ke-84 memenangkan Prancis atas lawannya Swedia.

Kemenangan tersebut membuat Les Blues --julukan Prancis-- meraih kemenangan ketiga dalam lima pertandingan terakhir. Sebelumnya, Prancis di tahan imbang Albania dengan skor 1-1.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Sementara itu, laga sengit terjadi di Estadio de Balaidos yang mempertemukan dua pemenang Piala Dunia, yakni Spanyol kontra Jerman.

Duel sengit tersebut dimenangkan oleh Jerman dengan skor tipis 1-0. Toni Kroos menjadi satu-satunya pencetak gol di pertandingan ini. Golnya tercipta pada menit ke-89.

Di Celtic Park, Inggris sukses mempecundangi tuan rumah Skotlandia. The Three Lions --julukan Inggris-- menang 3-1.

Tiga gol kemenangan Inggris dicetak oleh Alex Oxlade-Chamberlain dan Wayne Rooney (dua gol). Sedangkan gol balasan Skotlandia dicetak oleh Robertson.

Berikut hasil pertandingan lainnya:

Jepang 2-1 Australia
Tiongkok 0-0 Honduras
Iran 1-0 Korea Selatan
Slowakia 2-1 Finlandia
Belarusia 3-2 Meksiko
Yunan 0-2 Serbia
Slovenia 0-1 Kolombia
Austria 1-2 Brasil
Rumania 2-0 Denmark
Ukraina 0-0 Lithuania
Hungaria 1-2 Rusia
Spanyol 0-1 Jerman
Polandia 2-2 Swiss
Republik Irlandia 4-1 Amerika Serikat
Argentina 0-1 Portugal
Italia 1-0 Albania
Skotlandia 1-3 Inggris
Prancis 1-0 Swedia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini