Sukses

Legenda Timnas Jerman Dukung Generasi Muda Indonesia

Legenda Timnas Jerman, Franz Beckenbauer, datang ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Timnas Jerman,  Franz Beckenbauer,  datang ke Indonesia. Kehadirannya di tanah air adalah sebagai simbol dukungan terhadap kepada generasi muda sepak bola Indonesia.

Ya, pabrikan sepatu asal Jerman, Adidas, hari ini, Senin (17/11/2014) WIB, menampilkan lima orang pemenang dari ajang pencarian bakat Predator Hunt yang telah diseleksi dari dua kota di Jakarta dan Bandung.

Kelima orang itu berhasil menyisihkan ribuan peserta lainnya. Para pemenang itu mendapatkan hadiah dari produk senilai Rp. 25 juta serta pelatihan gratis selama satu tahun di Chelsea FC Soccer School Indonesia.

"Kami mencoba untuk menangkap momen berharga ini dengan mempersembahkan sepatu bola ikonik kami kepada pemenang predator hunt," kata Herman Seet, Senior Manajer Category Merchandising Adidas, di Hotel Double Tree Jakarta.

Turut hadir legenda timnas Jerman, Franz Beckenbauer, kehadirannya itu untuk memperingati hubungan erat lebih dari 25 tahun antara Adidas dengan Indonesia sebagai salah satu lokasi utama pengadaan produk.

Acara ini juga dimanfaatkan Adidas untuk memperkenalkan sepatu sepak bola terbarunya dari varian silo predator yaitu Predator Supernatural. Sepatu bola ini diperbaharui dengan warna-warna yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.