Sukses

Kejutan! Inter Milan Ingin Rekrut Steven Gerrard

Steven Gerrard tidak ragu untuk meninggalkan klub masa kecilnya, Liverpool jika tidak menemui kata sepakat.

Liputan6.com, Milan - Bursa transfer Januari kian dekat. Beberapa tim besar pun sudah berencana untuk mendatangkan pemain baru untuk menambahkan kekuatan, tidak terkecuali Inter Milan.

Setelah memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Walter Mazzarri dan menunjuk Roberto Mancini sebagai arsitek baru Samir Handanovic dan kawan-kawan, Inter bergerak mencari pemain baru.

Seperti diberitakan Daily Mail, klub yang dimiliki oleh Erick Thohir tersebut siap menawarkan kesempatan kepada kapten Liverpool, Steven Gerrard untuk bergabung di Stadion Giussepe Meazza.

Gerrard dan Liverpool hingga saat ini belum menemui kata sepakat untuk memperpanjang kontrak sang kapten. Meski berusia 34 tahun, peran Gerrard di lini tengah masih sangat penting.

Kesempatan Inter untuk mendapatkan Gerrard terbilang besar. Sebab, pria berkebangsaan Inggris itu belum ingin pensiun dan tidak ragu untuk meninggalkan klub masa kecilnya jika tidak menemui kata sepakat terkait kontrak baru.

Bersambung ke page selanjutnya ------------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gabung ke MLS

Selain Inter, Gerrard juga diisukan mendapat tawaran dari klub asal Amerika Serikat, New York Cosmos. Besar kemungkinan Gerrard memilih bergabung dengan klub yang bermain di Mayor League Soccer tersebut. Sebab, AS menjadi liga yang sangat menarik bagi pemain uzur yang pernah merumput di Liga Premier Inggris.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/743390/original/010208700_1411874958-000_DV1855234.jpg

Gerrard memperkuat The Reds --sebutan Liverpool-- sejak tahun 1998. Sejak saat itu dia sudah menorehkan 176 gol dari 678 pertandingan dan mempersembahkan gelar Liga Champions pada musim 2004-2005.

Baca Juga:

Xavi Ingin Tendang Messi ke Liga Inggris

Podolski Kembali Kecam Arsenal

Nihil, Kesempatan Man.City Tahan Lampard Hingga Akhir Musim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

Video Terkini