Sukses

Van Gaal Antusias Rafael Latihan Lagi

Liputan6.com, Manchester - Pemain belakang Manchester United, Rafael da Silva telah kembali berlatih. Kabar ini membuat senang pelatih Setan Merah, Louis van Gaal.

Pemain asal Brazil itu telah melewatkan dua pertandingan penting MU ketika berhadapan dengan Manchester City serta Crystal Palace di Liga Premier Inggris.

Kini, pemain 24 tahun itu telah sembuh dan siap kembali memperkuat Setan Merah. Lewat akun Instagram pribadinya ia memposting tulisan telah berlatih kembali dengan kawan-kawannya di Carrington, kompleks latiihan Manchester United.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/764980/original/054528000_1415773338-Rafael_MU.jpg

Kesembuhan Rafael ini menjadi angin sejuk untuk manajer Louis van Gaal yang tengah pusing meracik skema lini belakang tim. Beberapa pemain belakang seperti Marcos Rojo, Phil Jones, dan Jonny Evans telah terkapar akibat cedera.

Van Gaal berharap jeda pertandingan Internasional dapat membuat anak asuhnya istirahat, sehingga siap menghadapi Arsenal di pekan ke-12 Liga Pemier Inggris mendatang.

"Syukurlah, jeda internasional akan memberikan banyak pemain kami cukup waktu untuk pulih sebelum periode Desember yang sangat padat jadwal pertandingannya," katanya.


Baca Juga:

5 Klub yang Pensiunkan Nomor Punggung Pemain Legendaris
Pemain Incaran MU Pilih Gabung Juventus
Bintang AFF 2010 yang 'Hilang' di AFF 2014