Sukses

'Ancelotti Fantastis dalam Semua Aspek'

Di mata Butragueno, Ancelotti memiliki apa yang dibutuhkan untuk membawa Madrid mendominasi Spanyol dan Eropa.

Liputan6.com, Madrid - Direktur Real Madrid Emilio Butragueno mengakui Carlo Ancelotti adalah sosok yang paling ideal untuk melatih Los Blancos. Di mata Butragueno, Ancelotti memiliki apa yang dibutuhkan untuk membawa Madrid mendominasi Spanyol dan Eropa.

Di musim pertamanya, Ancelotti sukses memberikan gelar Liga Champions ke-10 (La Decima) untuk Los Blancos. Madrid harus menunggu 11 tahun untuk memenangi gelar itu (terakhir kali Madrid juara Liga Champions pada 2003).

Butragueno percaya, gelar itu hanyalah awal dari era Ancelotti di Madrid. Ia yakin Ancelotti akan membimbing Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menuju rentetan kesuksesan.

"Ancelotti adalah pelatih yang luar biasa dalam setiap aspek. Dia sudah berada di level atas selama 20 tahun, dengan memenangi banyak trofi Liga Champions. Tidak ada lagi yang harus kukatakan," kata kata Butragueno seperti dikutip oleh AS.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/654590/original/000_DV1678365.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sebagai pemain, Ancelotti memenangi 2 gelar European Cups (sekarang Liga Champions) bersama AC Milan. Sementara saat jadi pelatih, ia tiga kali memenangi Liga Champions.

"Aku tahu Ancelotti cocok dengan Madrid. Dia sangat tenang menghadapi situasi dan itu sangat penting," ucap Butragueno.

Tantangan Ancelotti dan Madrid ke depan adalah meraih gelar juara La Liga. El Real saat ini bertengger di puncak klasemen usai menekuk Rayo Vallecano 5-1, akhir pekan lalu.

Baca Juga

Bintang Porno Ini Janjikan Seks Gratis kepada Tim NBA

Bintang Barcelona Tergiur Bela Chelsea Ketimbang MU

Pemain-pemain Ini Tidak Main di 2 Uji Coba Timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.