Sukses

Prakiraan Susunan Pemain AS Roma vs Torino

Roma dan Torino sama-sama baru menelan kekalahan di level kompetisi Eropa.

Liputan6.com, Roma: AS Roma mencoba untuk terus menempel Juventus dalam perebutan gelar juara musim ini. Salah satunya dengan mengalahkan Torino pada lanjutan Liga Italia dini hari nanti di Stadion Olimpico.

Roma saat ini masih terpaut 3 angka dari Juventus. Jika menang dengan 4 gol dan Juventus kalah serta kebobolan lawan Parma, maka Roma bisa memimpin klasemen untuk sementara.

Kemenangan juga pantas direbut karena hasil minor yang ditorehkan Roma pada 2 laga terakhir. Seperti diketahui, Roma takluk 0-2 dari Napoli di seri A dan juga takluk dari Bayern Muenchen dengan skor sama 2-0.

"Kami harus bermain seperti Roma, dengan agresif dan antusiasme. Kami masih yakin. Saya selalu memantau pemain saya tiap hari dan mereka sudah berlatih keras," ujar pelatih Roma, Rudi Garcia seperti dikutip Soccerway.

Roma belum pernah kalah dari Torino pada 4 pertemuan terakhir. Namun itu bukan jaminan jika Torino yang dilatih Giampiero Ventura tak akan memberi perlawanan atau bahkan memutar prediksi. (Bersambung ke page 2: Prakiraan Susunan Pemain)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persamaan dua laga nanti adalah kedua tim ini memang baru saja menelan kekalahan. Jika Roma tersungkur di Liga Champions, maka Torino kalah 1-2 dari HJK Helsinki di Finlandia pada laga Liga Europa.

Roma tak akan diperkuat Davide Astori, Marco Borriello dan Leandro Casta. Sedangkan  Torino tak bisa memainkan Cesare Bovo dan Migien Basha.

Prediksi Susunan Pemain:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini