Sukses

Usai Liverpool vs Chelsea, Fabregas Absen Bela Spanyol

Fabregas diperkirakan bakal absen dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2014 yang berlangsung pada minggu depan.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang serang Cesc Fabregas dilaporkan bakal absen membela timnas Spanyol usai mendapat cedera hamstring kala melakoni laga Liverpool vs Chelsea di Anfield Stadium, pada Sabtu (8/11) kemarin.

Pemain yang didatangkan Chelsea dari Barcelona ini diperkirakan bakal absen dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2014 yang berlangsung pada minggu depan, usai manajer klub Jose Mourinho mengkonfirmasi cedera Fabregas.

"Setiap pemain sungguh fantastis dan beberapa dari mereka benar-benar brilian, tapi Ramires dan Fabregas keduanya bermain dengan kondisi cedera. Mungkin tim ini akan kehilangan mereka satu atau dua pertandingan dari sekarang," ujar Mourinho pasca pertandingan seperti dikutip insidespanishfootball.

Pekan depan memasuki masa jeda internasional untuk seluruh liga di Eropa. Oleh karena itu, kemungkinan besar Fabgregas akan absen membela timnas Spanyol di kualifikasi Piala Eropa melawan Belarusia dan laga persahabatan kontra Jerman.

"Fabregas adalah seorang profesional yang fantastis dan dia berjudi dan saya mengiyakannya. Dia bisa bergabung dengan Spanyol, tetapi jika dia melakukannya, ia harus kembali (ke Chelsea)," tutup Mourinho.

Bigmatch Liverpool vs Chelsea berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tamu. Hasil tersebut menempatkan The Reds di urutan ke delapan klasemen liga, sedangkan Chelsea makin mantap dipuncak klasemen dengan raihan 29 poin.

Baca Juga:

Persib Juara ISL, Suporter Persija Ditagih Kawin dengan Monyet

Nazar Unik Usai Persib Juara ISL

Mourinho: Buku Luis Suarez Sampah!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.