Sukses

Direktur PT Persib Ungkap Rahasia Jelang Final ISL

Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glen Sugita, menanamkan motivasi pada pemain agar membahagiakan Bobotoh dan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glen Sugita menilai laga final Indonesia Super League (ISL) 2014 berjalan ketat dan menarik untuk dinikmati. "Persipura juga tim kuat tapi seperti yang saya tekankan kepada pemain, tak ada tim yang tak bisa dikalahkan," kata Glen, belum lama ini.

Glen mengaku sebelum partai final digelar, dia sempat memberikan motivasi dan semangat kepada para pemain. "Saya hanya menanamkan motivasi pada pemain agar membahagiakan Bobotoh, masyarakat Jawa Barat, dan terutama Bandung," kata Glen.

Saat memberikan pengarahan dua jam jelang pertandingan, Glen turut memantik semangat tim Maung Bandung dengan pertanyaan, "Apakah kalian mau membiarkan masyarakat Jayapura berpesta?".

Kalimat itu langsung dijawab tegas oleh pemain, "Tidak!". Dan begitu Glen menanyakan "Apakah kalian ingin Bandung dan Jabar yang berpesta?", pemain langsung menjawab tegas, "Ya!"

Sebelumnya, Glen menyatakan, gelar juara ISL yang diraih Persib memang layak untuk disambut dengan pesta. Sebab, penantian panjang mereka telah berakhir setelah Persib mengalahkan Persipura melalui drama adu penalti.

Meski begitu, Glen tetap berharap pesta berlangsung tertib dan tidak meninggalkan nilai-nilai kesantunan Pasundan.

 

Baca Juga:

Setelah Juara ISL, Persib Kini Bidik Piala AFC

Persib Juara, Ridwan Kamil Takut Botak Mirip Upin Ipin

Mendarat dengan Hercules, Persib Langsung Pamer Trofi ISL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.