Sukses

Mendarat dengan Hercules, Persib Langsung Pamer Trofi ISL

Skuat Persib tiba di Bandara Husein Sastra Negara, Bandung, Sabtu (8/11/2014) sekitar pukul 13:00 WIB.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung langsung kembali ke markasnya usai merebut gelar juara Indonesia Super League 2014. Ribuan pendukung menyambut kedatangan tim kebanggaannya.

Skuat Persib tiba di Bandara Husein Sastra Negara, Bandung, Sabtu (8/11/2014) sekitar pukul 13:00 WIB. Para penggawa Maung Bandung ini bertolak dari Bandara Sultan Mahmud Baharuddin II pada pukul 11:00 WIB dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara.

Usai mendarat, skuat Persib langsung memamerkan trofi ISL yang baru mereka rebut pada Jumat (7/11) malam. Dilansir dari laman resmi klub, tampak Manajer Persib, Umuh Muchtar, kapten Firman Utina, dan Makan Konate memegang trofi juara.

Kedatangan rombongan Persib langsung disambut para Bobotoh. Para Bobotoh antusias menyambut para pemain dan ofisial tim. Selain itu, dalam rombongan juga hadir Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Persib merebut gelar juara Indonesia Super League setelah di partai final mengalahkan Persipura Jayapura. Pasukan Maung Bandung menang 5-3 melalui drama adu penalti.

Persib dan Persipura harus bermain 2-2 selama 120 menit. Dalam laga itu, wasit mengeluarkan dua kartu merah untuk bek Persipura Bio Pauline dan bek Persib Vladimir Vujovic.

Baca Juga:
Persib Juara ISL, Suporter Persija Ditagih Kawin dengan Monyet
Setelah Juara ISL, Persib Kini Bidik Piala AFC
Ini Rute Arak-arakan Persib Bandung


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini