Sukses

Bangkrut, Mantan Kiper Liverpool Lelang Barang Berharga

Barang apa saja yang dilelang eks kiper Liverpool, David James?

Liputan6.com, Liverpool: Nasib miris dialami mantan kiper Liverpool, David James. Sejak dinyatakan bangkrut Mei lalu, kiper yang juga pernah memperkuat Portsmouth ini terpaksa melelang barang-barang berharga miliknya seperti kaus yang ditandatangani, celana pendek dan bola.

James, yang kini membatalkan masa pensiunnya dan menjadi player manager di Indian Super League (Liga Super India) bersama Kerala Blasters FC, mulai menumpuk utang usai cerai dari istrinya pada tahun 2005.

Mantan pemain Liverpool, Manchester City dan Portsmouth ini diduga sudah membuang-buang harta sebesar 20 juta pounds (Rp 387,8 Milyar). Akibatnya, selain mengadu nasib di India, James juga terpaksa melelang sekitar 150 item berharga miliknya yang sudah diraih dengan susah payah.

Barang-barang itu dilelang lewat balai lelang Hilco yang berada di Kent. Publik bisa melakukan penawaran atas barang-barang James mulai memorabilia sepak bola sampai peralatan DJ dan mainan, mulai 6 November sampai 18 November.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barang-barang Istimewa

Barang-barang Istimewa

Salah satu barang yang dilelangnya adalah jersey kiper Portsmourt berwarna pink cerah. Tak lupa pula jersey NFL (rugby) miliknya pun masuk dalam daftar lelang.

Bahkan, James melelang jersey milik kiper Chelsea, Petr Cech yang dipakai pada final Piala FA 2010 lawan Portsmouth. Ada pula jersey kiper Belanda, Edwin van Der Sar dan jersey Michael Owen nomor 10.

Tak hanya memoribilia sepak bola, barang-barang yang tak berbau bola pun bisa didapatkan seperti turntable, sepeda dan bahkan mug.

James is selling around 1,800 vinyl records as part of the auction by Kent-based auctioneer Hilco

Bahkan koleksi CD pun turut dilelang David James (Daily Mail)

 

Baca Juga:

5 Klub yang Siap Tampung Steven Gerrard

Pelatih Arema Ungkap Penyebab Kekalahan dari Persib

Tommy Soeharto Turut Komentari Pemberhentian Indra Sjafri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • David James