Sukses

Gael Clichy Yakin Manchester City Lolos Ke Babak 16 Besar

Manchester City kini berada diperingkat tiga grup E.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan berhadapan dengan CSKA Moskow di Etihad Stadium, Kamis (6/11/2014) dinihari WIB. Dalam pertandingan itu The Citizens harus menang agar bisa menjaga asa ke babak berikutnya.

City berada diperingkat ketiga klasemen grup E dengan raihan dua poin, terpaut tujuh angka dari sang pemuncak klasemen Bayern Muenchen. City sendiri juga masih tertinggal dua poin dari AS Roma yang menempati posisi kedua.

Melihat perbedaan poin yang tidak terlalu jauh dengan Roma, bek City Gael Clichy, meminta rekan satu timnya untuk memenangkan laga melawan juru kunci grup E, CSKA Moskow.  

"Seperti yang dikatakan pelatih, masih mungkin bagi kami untuk lolos tetap kami harus meraih tiga angka atas CSKA karena jika tidak, ini akan menjadi hal sulit untuk lolos. Tidak masalah apapun yang terjadi di pertandingan lainnya," ujar Clichy yang dilansir situs resmi klub.

Clichy juga mengatakan timnya harus tampil sekuat tenaga dan menekan lawan sejak awal pertandingan agar bisa memenangkan laga tersebut.

"Kami tahu, kami memiliki kualitas untuk mengalahkan siapapun di kandang dan tandang dan kami benar-benar percaya diri bisa lolos, tetapi kami harus tampil maksimal sejak menit pertama melawan CSKA," ujarnya.

Baca Juga:

6 Suporter Klub Liga Inggris Yang Paling Berisik di Stadion

Anderlecht Bakal Tampil Menyerang Lawan Arsenal

Hitung-hitungan Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini