Sukses

Anderlecht Bakal Tampil Menyerang Lawan Arsenal

Pada pertemuan pertama Anderlecht kalah dengan skor 2-1.

Liputan6.com, London - Melakoni laga keempat Liga Champions di penyisihan grup D, Anderlect akan bertandang ke markas Arsenal, Stadion Emirates, Rabu (5/11/2014). Dalam pertandingan itu, Anderlecht diprediksi hanya mengandalkan serangan balik.

Pelatih Anderlecht, Besnik Hasi, menampik isu itu dengan mengatakan kalau skuatnya berkualitas, jadi tak mungkin bermain hanya dengan mengandalkan serangan balik.

"Ya, jika Anda adalah tim kecil maka yang perlu Anda lakukan itu serangan balik, tapi saya pikir kami memiliki kualitas lebih dari sekedar serangan balik," kata Hasi seperti yang dikutip dari Soccerway.

Hasi mengharapkan timnya, yang bermaterikan pemain-pemain muda, dapat tampil menekan sejak awal agar bisa mengimbangi permainan cepat yang biasa dilakukan oleh Arsenal.

"Kami punya kualitas untuk bermain sepakbola dan saya harap tim saya yang berisikan pemain muda akan benar-benar tampil menekan besok," tuturnya.

"Pemain akan berusaha tampil sebaik ketika menjamu Arsenal, tanpa memikirkan ini-itu, dan menampilkan permainan sendiri. Dan jika akhirnya Arsenal lebih baik daripada kami, maka kami akan memberi selamat kepada mereka".

Sebelumnya, pada pertemuan pertama dengan klub London Timur itu di Liga Champions musim ini, Anderlecht kalah dengan skor 2-1.

Baca Juga:

Arsenal vs Anderlecht: Fokus di Barisan Pertahanan

Ujian Berat Liverpool di Santiago Bernabeu

Ridwan Kamil Impikan "All Bandung Final" di ISL 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini