Sukses

Rodgers Berani Cadangkan Gerrard Lawan Madrid, Ini Alasannya

Rodgers lebih memprioritaskan Liga Inggris melawan Chelsea akhir pekan nanti.

Liputan6.com,Madrid: Manajer Liverpool, Brendan Rodgers siap berjudi dengan mencadangkan Steven Gerrard saat melawan Liverpool pada lanjutan kualifikasi grup BLiga Champions yang berlangsung, Rabu (5/11/2014) dini hari WIB nanti di Stadion Bernabeu. Alasannya, Rodgers lebih memprioritaskan duel di Liga Premier Inggris melawan Chelsea akhir pekan nanti.

Padahal, Liverpool membutuhkan 3 poin untuk menjaga kans lolos ke babak 16 besar. Apakah Rodgers sudah putus asa dan tak melihat ada kans lagi untuk lolos di Liga Champions?

Rodgers ngotot dirinya hanya ingin menyeimbang kekuatan yang ada untuk dua laga yang penting dalam 4 hari kedepan. "Saya tak melihat ini sebagai perjudian. Pekan ini lawan Madrid, saya lihat jadi kesempatan besar bagi pemain untuk tampil maksimal. Siapapun yang dimainkan akan berusaha maksimal," tandasnya seperti dikutip Mirror.

Gerrard memang paling mungkin untuk diistirahatkan. Namun Rodgers yakin keputusannya tersebut bukan sebuah ancaman atau alarm bahaya bagi pasukannya melawan Madrid nanti.

"Saya harus lihat prioritas dalam hal Gerrard. Saya sudah bicarakan ini dengan Gerrard. Ada tiga laga besar lawan Newcastle(kalah 0-1), Madrid dan lalu Chelsea. Saya harus sesuaikan jumlah pertandingan dengan jumlah pemain yang ada," tandasnya. (Bersambung ke page 2: Cadangkan Sterling Juga?)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cadangkan Sterling Juga?

Cadangkan Sterling Juga?

Jika Rodgers berani mencadangkan Gerrard, maka ada kemungkinan dia juga akan mengistirahatkan Raheem Sterling. Dia ingin menjajal pemain baru seperti Lazar Markovic dan juga Mario Balotelli.

Rodgers sepertinya siap terima cacian jika ternyata Madrid lumat Liverpool di laga nanti. Mantan manajer Swansea itu sekali lagi menegaskan jika dirinya tak pernah takut untuk mengambil resiko.

"Kami harus mencoba pemain lain. Pemain itu pasti akan memikul tanggung jawab. Tak diragukan lagi prioritas kami adalah Liga Premier Inggris dan baru Liga Champions, susunan prioritasnya selalu seperti itu," tuturnya.

 

Baca Juga:

Legenda MU: Van Persie Tidak Sesuai Harapan

Ratusan Bobotoh Persib Siap Jadikan Jakabaring "Lautan Biru"

Van Gaal: Dikartu Merah, Smalling Tak Cerdas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini