Sukses

Ratusan Bobotoh Persib Siap Jadikan Jakabaring "Lautan Biru"

Selain Bobotoh pria, Viking Girl juga turut mendukung perjuangan Persib di Jakabaring Palembang.

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan suporter Persib atau bobotoh sudah bersiap menjadikan Stadion Jakabaring, Palembang, "lautan biru". Bobotoh yang sebagian besar anggota Viking ini, rela datang jauh-jauh dari Bandung untuk mendukung tim kesayangannya "Maung Bandung" berlaga di semi final ISL 2014 melawan Arema Cronus, Selasa (4/11/2014) malam.

Pengurus Viking, Yana saat dikonfirmasi Liputan6.com menjelaskan, pagi tadi sudah tiba 20 bus yang membawa suporter. Diperkirakan puluhan kendaraan bobotoh lainnya akan datang siang ini.

Menurut Yana, memang mereka tidak pergi berbarengan, bahkan ada sebagian yang berangkat menggunakan pesawat."Kita baru gabung di sini (Palembang)," kata Yana. "Pokoknya, kami sudah siap habis-habisan mendukung Persib," ujar Yana penuh semangat.

Untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan, pengurus Viking sudah mewanti -wanti agar bobotoh berlaku tertib dan tidak berbuat macam-macam. "Kita hindari saja, tapi kami pun tetap harus waspada," ujarnya.

Sementara itu, bobotoh anggota Viking Girl baru berangkat pagi tadi menggunakan pesawat. "Sebagian ada juga yang ikut rombongan bus," kata Ketua Viking Girl, Bunda Anna.

Sama halnya bobotoh lain, Viking Girl juga berharap Persib bisa memenangkan pertandingan dan melaju ke final.

 

Baca Juga:

Legenda MU: Van Persie Tidak Sesuai Harapan

Mantan Pacar Penyerang MU Pamer Payudara di Acara Televisi

Van Gaal: Dikartu Merah, Smalling Tak Cerdas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.