Sukses

Kejutan Spesial Untuk Raul di Partai El Clasico

El Real memberikan kejutan itu untuk mengenang 20 tahun debutnya bersama klub.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez Blanco, mendapatkan kejutan pada laga El Clasico lalu. El Real memberikan kejutan itu untuk mengenang 20 tahun debutnya bersama Los Blancos.

Sebelum laga dimulai penonton di Stadion Santiago Bernabeu disuguhkan video penampilan serta momen bersejarah Raul selama berseragam Madrid.  Pemain berjuluk El Angel del Madrid itu pertama kali memperkuat Los Blancos pada 29 Oktober 1994.

Selain itu, Presiden Madrid, Florentino Perez, juga memberikan jersey Los Blancos bernomor 20 yang telah ditandatangani oleh seluruh pemain Madrid saat ini dan juga sebuah jam tangan.

"Ini adalah saat yang sangat istimewa. Aku tidak mengharapkan itu. Ini adalah perlakuan besar dari klub. Saya hanya memiliki kata-kata terima kasih untuk kejutan ini. Gerakan ini membuat saya merasa semua lebih bahwa ini adalah rumah saya," kata Raul seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

"Aku bisa mengingat segala yang terjadi pada debutku. Itu hari yang sangat spesial. Aku meraih impianku dan itu terjadi selama 20 tahun. Kebanyakan merupakan urusan olahraga. Anda tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi. Aku memiliki kenangan hebat selama beberapa tahun," ucapnya.

Raul juga mengatakan bahwa penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dapat memecahkan rekornya sebagai top skor di Liga Champions.

"Cristiano Ronaldo akan mengalahkan setiap record. Saya senang untuk dia untuk mengalahkan rekor gol saya di Piala Eropa dan mencetak lebih banyak gol untuk kebaikan klub," pungkasnya.



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini