Sukses

Cetak 2 Gol, Lahm Malah Dikritik Guardiola

Ini adalah pertama kali dalam kariernya Lahm mencetak dua gol dalam satu pertandingan.

Liputan6.com, Munich - Philipp Lahm tampil gemilang saat membawa Bayern Munich menang telak 6-0 atas tamunya Werder Bremen pada lanjutan pertandingan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (18/10/2014). Namun, usai pertandingan, pemain 30 tahun itu malah dikritik Pelatih Pep Guardiola.

Lahm melesakkan dua gol di laga tersebut. Ini adalah pertama kali dalam kariernya Lahm mencetak dua gol dalam satu pertandingan. Usai laga, Guardiola langsung bercanda soal keberhasilan Lahm melesakkan dua gol.

"Saya harus mengakui, saya sedikit kecewa dengan Lahm. Saya berharap ia mencetak hat-trick," kata Guardiola sambil tertawa

"Tentu saja saya ikut bahagia untuk Lahm dan saya bangga bisa menjadi pelatihnya," ucap Guardiola seperti dilansir Bild.

Sementara itu, Lahm sendiri mengaku kaget ia bisa mencetak dua gol. Mantan Kapten Tim Nasional Jerman itu juga ragu hal yang sama bisa terulang di masa depan.

"Aku tidak tahu apakah ini terakhir kalinya aku mencetak dua gol dalam satu pertandingan. Tapi, aku pikir kemungkinan besar seperti itu," kata Lahm.

Sepanjang kariernya, Lahm baru mencetak 11 gol dalam 412 pertandingan bersama Bayern.

Baca juga:

Prediksi 4 Besar Versi Owen, Arsenal Tidak Termasuk

Jelang El Clasico, Real Madrid Luncurkan Jersey Naga

MU Mau Vidal? Bayar Rp 935 Miliar!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.