Sukses

Neville: 3 Laga ke Depan Jadi Tolok Ukur Manchester United

Belakangan performa Manchester United membaik dan hasilnya kini bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Liga Premier.

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville menilai kalau tiga pertandingan ke depan bakal menjadi tolok ukur Manchester United (MU) atas perkembangannya di bawah asuhan manajer anyar, Louis van Gaal. Setidaknya itu yang diwartakan Manchester Evening News, Kamis (16/10/2014).

Penampilan The Red Devils memang cenderung menurun sejak diasuh Van Gaal pada awal musim ini. Tetapi belakangan performa Wayne Rooney dan kawan-kawan membaik dan hasilnya kini bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Liga Premier.

"Ini akan menjadi beberapa pekan penting dan menarik bagi Manchester United. Mereka akan melawan West Bromwich Albion, Chelsea dan Manchester City. Tiga pertandingan yang bisa menjadi tolok ukur mereka (MU)," kata Neville.

Ya, pasukan Van Gaal akan bertemu West Brom pada 21 Oktober mendatang. Lima haru berselang, mereka menjamu Chelsea di Old Trafford. Sementara derby Manchester berlangsung di Etihad Stadium pada 2 November 2014.

"Ini akan menjadi tantangan berat bagi MU untuk masuk ke Liga Champions. Sekarang ini kami berada di peringkat keempat. Tapi kami akan mencari tahu, di mana kami berada dalam beberapa pekan ke depan," ucap Neville.

"Kami belum bertemu tim-tim hebat yang sesungguhnya. Kami memang sudah menghadapi Everton dan menang 2-1. Namun ukuran laga yang benar-benar sulit adalah melawan tim seperti Chelsea dan City yang akan memberikan ukuran nyata di mana Man United berada."


Baca Juga:
Siapa Pewaris Gocekan Samba Khas Brasil?

Deretan Rekor CR7 Bersama Madrid

Model Legendaris Playboy Nafsu Lihat Ibrahimovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini