Sukses

Lionel Messi vs Neymar: Adu Tajam Dua Striker Barcelona

Messi sudah mencetak 42 gol dari 93 laga bersama Argentina. Sedangkan Neymar telah mencetak 36 gol dari 56 laga untuk Brasil.

Liputan6.com, Beijing - Laga antara Argentina lawan Brasil menjadi panggung tersendiri bagi Lionel Messi dan Neymar. Keduanya akan membuktikan diri siapa yang layak menjadi idola di Barcelona dalam laga ini.

Ya, sejak musim lalu keduanya sama-sama membela klub asal Katalan. Meski kerap tampil bersamaan, namun tak bisa dimungkiri terdapat persaingan diantara keduanya.

Menariknya, persaingan keduanya semakin sengit musim ini. Messi telah mencetak tujuh gol dari sembilan laga di semua kompetisi, sementara Neymar sudah mencetak delapan gol dari delapan laga.

Sedangkan di level timnas, Messi tampil lebih baik tahun ini karena sukses mengantarkan Tim Tango menjadi finalis Piala Dunia 2014. Sedangkan Neymar hanya membawa Tim Samba menjadi semifinalis Piala Dunia 2014 meski berstatus sebagai tuan rumah.

"Bermain dengan Messi sebuah kebanggaan. Dia pemain terbaik dunia," kata Neymar seperti dilansir Goal.

"Saya berharap Messi tidak dalam kondisi terbaiknya di laga nanti. Mengalahkan Messi cukup mudah, jangan berikan kesempatan ia memegang bola," ujar Neymar menegaskan.

Sejauh ini Messi sudah mencetak 42 gol dari 93 laga bersama Argentina. Sedangkan Neymar telah mencetak 36 gol dari 56 laga untuk Brasil.

Baca Juga:

Galliani: Khedira Terlalu Mahal

Turnamen Panjat Dinding Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau

Kisah Lilly, Bocah Pecinta MU yang Ngambek Karena Baju Biru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini