Sukses

"Perang Wenger vs Mourinho Buatan Media"

Dalam rekaman laga itu terlihat keduanya saling mendorong dan beradu mulut.

Liputan6.com, London - Perang yang terjadi antara Arsene Wenger dengan Jose Mourinho membuat Gerard Houllier angkat bicara. Menariknya, mantan manajer Liverpool itu menilai perang antara Wenger dan Mourinho terlalu dilebih-lebihkan oleh media.

Wenger dan Mourinho berseteru di pinggir lapangan ketika dua tim Arsenal dan Chelsea berjumpa pekan lalu. Dalam rekaman laga itu terlihat keduanya saling mendorong dan beradu mulut.

Arsene Wenger dan Jose Mourinho Hampir Baku Hantam

"Pertama, saya sangat memahami perasaan Wenger. Dia merasa terganggu karena tekel yang dilakukan Gary Cahill pada Alexis Sanchez. Saya tahu Wenger ingin melihat kondisi pemainnya dan mendorong Mourinho, kemudian media mulai memainkan perannya," kata Houllier seperti dilansir ESPN.

"Ceritanya berkembang seperti cerita rakyat. Padahal tidak ada yang terjadi setelah itu," kata manajer asal Prancis itu menambahkan.

Meski demikian Houllier mengungkapkan kedua rekannya tersebut memang tidak punya hubungan yang baik. "Biarkan saja begitu. Saya tidak mau berkomentar soal ucapan Mou ke Wenger karena saya tahu Wenger bisa menjaga dirinya sendiri."

Baca Juga:

Masih Kritis, Otak Pembalap Scuderia Ferrari Bergeser

"Liverpool Takkan Buang Borini"

Rockets Incar Kevin Durant

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.