Sukses

Pelatih San Marino: Tak Kalah Telak dari Inggris Target Utama!

Bahkan sepanjang sejarahnya, San Marino tak pernah menang di laga resmi.

Liputan6.com, London - Pelatih San Marino, Pierangelo Manzaroli tak mau pasang target muluk saat menghadapi Inggris di Wembley dini hari nanti. Menurutnya, tidak kalah telak melawan Wayne Rooney dan kawan-kawan sudah bagus bagi San Marino.

Saat ini San Marino berada di peringkat 208 FIFA bersama Bhutan. Bahkan sepanjang sejarahnya, San Marino tak pernah menang di laga resmi.

Khusus melawan Inggris, rekor San Marino juga sangat buruk. Mereka kebobolan 26 gol dan hanya mampu mencetak sebuah gol dari empat laga.

"Laga ini pasti sangat sulit. Dan target utama kami adalah pulang tanpa kalah telak," kata Manzaroli seperti dilansir Daily Mail.

"Selain itu kami hanya ingin menunjukkan semua kemampuan yang kami punya. Dan tidak kebobolan selama mungkin," katanya menambahkan.

Meski demikian Manzaroli berharap anak asuhnya tidak kalah sebelum bertanding. "Melawan Inggris merupakan bahaya terbesar. Namun Anda tak pernah tahu kapan kesempatan untuk meraih hasil tiba," ujarnya tersenyum.

Baca Juga:

Rockets Incar Kevin Durant

Intip Aksi Bintang Liverpool Tiru Komedian Legendaris

Video Animasi Keributan Dua Legenda MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini