Sukses

Video Tendangan Penalti ke Langit Warnai Debut Ronaldinho

Sebelum mengeksekusi penalti, Ronaldinho tampak sangat yakin dapat mencetak gol di laga perdananya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Debut Ronaldinho bersama klub asal Meksiko, Queretaro, mengecewakan. Tak hanya gagal mengeksekusi penalti, mantan bintang Barcelona itu bahkan gagal membawa klub barunya itu menang.

Ronaldinho diturunkan memperkuat Queretaro dalam ajang Copa Meksiko melawan Tigres pada Rabu (17/9). Pemain berusia 34 tahun itu sebenarnya dapat menjadi pahlawan bagi timnya untuk mengejar ketertinggalan 0-1 dari Tigres.

Pada menit 61, Queretaro mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan pemain Tigres, Guido Pizzaro, terharap pemain Queretaro, Danilinho.

Ronaldinho pun lantas ditunjuk sebagai algojo. Sebelum mengeksekusi penalti, Ronaldinho tampak sangat yakin dapat mencetak gol di laga perdananya itu.

Namun, yang terjadi, seperti dilansir 101GreatGoals, bola yang ditendang Ronaldinho tak mengarah ke arah gawang. Malah bola melayang dengan kencang ke langit stadion.

Ronaldinho yang selama ini dinilai sebagai algojo penalti itu pun tampak tak percaya bola yang ditendangnya jauh dari sasaran. Dia pun harus membayar kegagalannya itu dengan kekalahan yang dialami klubnya.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Matchday I Liga Champions
Penyebab Chelsea Gagal Menang di Liga Champions
5 Cerita Skandal Cinta Cristiano Ronaldo dengan Model Panas

Lihat tendangan langit Ronaldinho di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini