Sukses

`Liverpool Hanya Beruntung`

Dietmar Hamann menilai Liverpool hanya beruntung.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Dietmar Hamann, menilai The Reds beruntung saat menghadapi Ludogorets di fase grup Liga Champions, Rabu (17/9/2014) dini hari WIB. Pasalnya di laga itu, The Reds nyaris kalah apabila sang kapten, Steven Gerrard, tidak mampu mengeksekusi penalti di menit akhir laga.

"Itu bukan penampilan yang baik tapi itu awal yang baik. Mereka tidak bermain baik dan mungkin mereka meremehkan Ludogorets karena mereka terlihat sulit bermain dalam 90 menit," sebutnya seperti dilansir Skysports (17/9).

Skuat asuhan Brendan Rodgers ini memang cukup lama beristirahat di ajang Liga Champions. Tercatat terakhir kali mereka berkompetisi di ajang tersebut pada 2009 lalu.

Hamann pun menambahkan. "Tidak ada irama dalam permainan mereka dan mungkin mereka sedikit gugup."

"Banyak dari pemain di Liverpool yang belum bermain di Liga Champions sebelumnya."

Di laga itu, seluruh gol dicetak di 10 menit terakhir jelang laga usai. Mario Balotelli membuka keunggulan bagi Liverpool menit 82, lalu dibalas Ludogorets menit 90. Akhirnya The Reds sukses unggul usai Gerrard berhasil mengeksekusi penalti di detik-detik akhir laga.

"Ketika Balotelli mencetak gol, ia sangat beruntung karena dapat menempatkan bola seperti itu pada kakinya, meski pada akhirnya itu merupakan gol yang cantik dan mereka sangat beruntung mendapat penalti di menit-menit akhir," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.