Sukses

Incar Gelar Juara NBL, Pelita Jaya Gaet Pemain Naturalisasi AS

Pelita Jaya juga mendatangkan lima pemain baru termasuk pemain naturalisasi asal Amerika Serikat Anthony Wayne Cates Junior.

Liputan6.com, Jakarta - Pelita Jaya Energi Mega Persada memasang target menjuarai National Basketball League (NBL) Indonesia  2014/2015. Guna mengamankan target tersebut, Pelita membenahi rosternya.

Kursi pelatih kini dijabat AF Rinaldo. Pelita juga mendatangkan lima pemain baru termasuk pemain naturalisasi asal Amerika Serikat Anthony Wayne Cates Junior.

Cates sudah lima tahun tinggal di Indonesia. Dia sedang menjalani proses menjadi WNI. Proses naturalisasi diharapkan kelar beberapa minggu ke depan.

Empat pemain baru lain yang direkrut Pelita adalah dua pemain senior Amin Prihantono dan Faisal J Achmad dari Satria Muda serta Adhi Pratama dan Tri Hartanto.

2 nama terakhir diharapkan bisa membantu pemain terbaik NBL musim lalu Ponsianus Nyoman Indrawan di sektor big man

Selain merekrut lima pemain baru, Pelita juga mempertahankan pemain-pemain bintang seperti Kelly Purwanto, Dimas Aryo Dewanto, dan Arry Chandra.

"Dengan pemain-pemain baru yang kita miliki, saya rasa Sudah terpenuhi kebutuhan kita dari posisi point guard sampai center," kata Ketua Umum PB Pelita Jaya, Andiko Ardi Purnomo, saat peluncuran tim di Epicentrum Wall, Rabu 10 September 2014.


Baca Juga:
Video Neymar Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Kosong
Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa Semalam
Tak Disangka, Gaji Bintang Juve Ini Hanya Rp 435 Juta per Pekan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.