Sukses

Susunan Pemain Swiss vs Inggris

Di kubu tuan rumah, nama Xherdan Shaqiri tampil sebagai starter.

Liputan6.com, Basel - Swiss akan menghadapi Inggris di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadion Jakob Park, Basel pada Selasa (9/9/2014). Di laga ini, kedua tim menurunkan pemain bintangnya.

Di kubu tuan rumah, nama Xherdan Shaqiri tampil sebagai starter. Ia akan ditopang Gokhan Inler, dan, Valon Behrami.

Sementar itu di lini serang, penyerang, Haris Seferovic siap mengacak-ngacak pertahanan Inggris. Lini pertahanan Swiss diperkuat bek Juventus, Stephan Lichtsteiner, dan mantan bek Arsenal, Johan Djourou.

Di pihak lawan, penjaga gawang, Joe Hart, siap menahan gempuran Swiss. Sementara itu, di lini tengah, Jordan Henderson dan Jack Wilshere akan membimbing rekrutan baru, Fabian Delph.

Di lini depan, The Three Lions, mengandalkan kecepatan dari Raheem Sterling, dan kekompakkan Danny Welbeck serta Wayne Rooney.

Susunan Pemain:

Swiss: Y. Sommer; J. Djourou, S. Lichtsteiner, S. von Bergen, R. Rodriguez; V. Behrami, G. Inler, X. Shaqiri, G. Xhaka, A. Mehmedi; H. Seferovic.

Inggris: J. Hart; L. Baines, G. Cahill, P. Jones, J. Stones; J. Henderson, F. Delph, J. Wilshere; R. Sterling, W. Rooney, D. Welbeck.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini