Sukses

Top 5 Bola: MU dan Foto Bugil Atlet Paling Memikat

Lima berita ini paling banyak dibaca pada Kamis (4/9/2014).

Liputan6.com, - Kabar soal Manchester United terus menarik perhatian pembaca setia Liputan6.com kanal bola. Sebagai bukti, pada edisi 4 September 2014, dua artikel mengenai MU menampati peringkat lima besar berita terpopuler.

Selain soal MU, kabar yang membahas foto bugil atlet, petualangan cinta Cristiano Ronaldo, dan aksi konyol suporter klub sepak bola juga mendapat sorotan. Berikut, ulasannya;

1. Foto Bugil Atlet Cantik ABG Ini Juga Bocor di Apple
Tim hacker yang membobol layanan penyimpanan bernama Apple iCloud menyebar foto bugil seorang atlet dari Amerika Serikat. Setelah diteliti, atlet tersebut bernama McKayla Maroney yang menggeluti cabang olahraga senam.

Menurut informasi yang dipublikasikan BuzzFeed, kemungkinan besar foto bugil Maroney yang dicuri dan diedarkan oleh hacker adalah foto bugil saat dirinya masih di bawah umur.

Ada tiga foto yang bocor. Maroney mengambil ketiga foto itu sambil selfie. Pada salah satu foto, Maroney tak mengenakan sehelai benang pun dan bagian dadanya terlihat jelas. Sementara pada foto lainnya Maroney selfie sambil membelakangi kaca.

2. Jorge Mendes, Agen Super Dibalik Transfer 'Gila' MU
Manchester United (MU) membuat gebrakan di bursa transfer pemain. Klub berjuluk Setan Merah itu mendatangkan dua pemain kelas dunia dalam waktu yang hampir bersamaan yakni, Radamel Falcao dan Angel Di Maria.

Keberhasilan transfer tersebut tak lepas dari jasa Jorge Mendes. Ia bekerja sebagai agen pemain papan atas dunia. Selain Falcao dan Di Maria, klien Mendes lainnya adalah James Rodriguez, Diego Costa, dan Eliaquim Mangala.

3. Ulah Cabul 2 Fans Pria di Belakang Reporter Cantik Terekam Kamera
Dua pria yang diduga berasal dari kelompok suporter Norwich City melakukan aksi konyol di Carrow Road Stadium. Mereka menirukan gerakan bercinta di belakang reporter cantik Sky Sports yang tengah melaporkan situasi di sekitar area pertandingan.

Pengalaman tidak mengenakkan juga dirasakan presenter Sky Sport lainnya, Alan Irwin. Ketika melaporkan pertandingan di Goodison Park, fans jahil menempelkan alat bantu seks ke telinganya

4. Model Seksi Spanyol: CR7 Tidak "Tahan Lama" di Ranjang
Pengakuan mengejutkan dilontarkan mantan pacar Cristiano Ronaldo, Nereida Gallardo. Model seksi itu mengungkap tabir rahasia sang mega bintang yakni tidak tahan lama saat di ranjang.

"Saya biasanya bisa orgasme tiga sampai empat kali. Tapi Ronaldo sudah tidur begitu "permainan" pertama selesai," ungkap Nereida dilansir dari La Verdad Noticians.

Hubungan keduanya terjalin pada Januari 2008 yaitu saat CR7 masih bermain di Manchester United. Kabarnya Ronaldo memutuskan Nereida secara sepihak. Dia mengakhiri hubungan dengan Nereida hanya lewat pesan singkat (SMS) atas saran sang ibu, Maria Dolores.

5. Era Van Gaalacticos Ubah MU Jadi Tim Instan
Memasuki era baru di bawah kepemimpinan Louis van Gaal, Manchester United mengalami perubahan total. Tim yang biasa mencetak pemain bintang itu, kini malah gemar mengeluarkan uang untuk membeli superstar.

Bila sebelumnya MU sukses mencetak pemain-pemain bintang dunia seperti Paul Scholes, Ryan Giggs, Gary Neville, dan David Beckham, kini mereka justru membeli para superstar lapangan hijau. Musim 2014/2015 ini ada enam pemain yang didatangkan. Mereka adalah Luke Shaw, Ander Herrera, Daley Blind, Marcos Rojo, Angel Di Maria, dan Radamel Falcao. Total, MU menghabiskan lebih dari 150 juta pound untuk mendatangkan keenam pemain tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.