Sukses

Berangkat Haji, Winger Persib Absen di Babak 8 Besar

Sejumlah pemain akan dicoba untuk menggantikan peran M Ridwan.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung harus rela ditinggalkan Muhammad Ridwan saat menghadapi babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Pemain yang beroperasi di sektor sayap tersebut akan pergi ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji.

Ridwan sudah menginginkan naik haji sejak 10 tahun lalu. Namun baru tahun ini ia bisa menjalaninya. Untuk menggantikan Ridwan, Djajang Nurjaman selaku pelatih Persib akan merotasi skuatnya dan ia bakal melakukan eksperimen di dua laga sisa babak penyisihan grup.

"Ya, Ridwan akan berangkat (naik) haji, cukup lama kan. Pastinya ia tidak akan memperkuat tim di semua laga pada 8 Besar. Akan menjadi tantangan, namun tetap harus dihadapi. Bagaimanapun (dengan atau tanpa Ridwan) tim harus berjuang," kata pelatih yang karib disapa Djanur ini seperti dimuat situs resmi klub.

"Peran Ridwan bisa diisi oleh beberapa pemain lain yang kualitasnya juga bagus. Kami sudah mencoba dan bisa. Tinggal diperbanyak dicoba dalam latihan dan diterapkan di pertandingan," tambahnya.

Di dua laga sisa, Persib akan bertemu dengan Persita Tangerang (31 Agustus) dan Sriwijaya FC (6 September). Apapun hasilnya nanti, tim Maung Bandung tetap akan lolos ke babak 8 besar. Sebab nilai mereka tak bisa lagi disusul tim peringkat lima, Pelita Bandung Raya.

Baca juga:
Frustrasi Datangkan Vidal, MU Kini Bidik Gelandang LiverpoolMuenchen Resmi Dapatkan Bek Tangguh RomaVideo Saat MU Jadi Bulan-bulanan Klub Divisi III

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini