Sukses

Kisah Pemain Anyar MU Marco Rojo Masih Jadi Sorotan

Berita mengenai transfer Rojo masih menarik perhatian pecinta sepakbola.

Liputan6.com, Jakarta Fans Manchester United menyambut baik langkah Louis van Gaal mendatangkan pemain belakang asal Argentina Marcos Rojo. Berita mengenai Rojo masih banyak mendapat sorotan pembaca Liputan6.com.

Cerita WAGs baik dari dalam negeri dan luar negeri juga menarik minat pembaca terlebih setelah mencuatnya foto kontroversial Diego Michiels dengan Julia Perez.

Berikut 5 artikel yang mendapat perhatian paling banyak dari pembaca setia Liputan6.com:

1. Kisah Asmara 5 Selebriti Tanah Air dengan Pesepakbola

Sama seperti di luar negeri, di Indonesia, tidak sedikit publik figur wanita yang menjalin kisah asmara dengan pemain sepakbola. Bahkan, hubungan mereka tidak lepas dari kontroversi. Mulai dari foto vulgar hingga perbedaan status dan usia pun tidak menghalangi kisah cinta mereka.

Mau tahu siapa saja pesepakbola lokal yang pernah pacaran dengan artis ibukota. Simak selengkapnya.

2. 6 Hal Unik Mengenai Marcos Rojo

Rekrutan baru Manchester United, Marcos Rojo, memiliki beberapa hal unik pada dirinya. Apa saja hal unik dalam diri Rojo yang perlu diketahui oleh fans MU.

3. Perseteruan Rojo dan Aguero Panaskan Derby Manchester

Kepastian bergabungnya Marcos Rojo di Manchester United (MU) sepertinya bakal makin membuat derby Manchester lebih panas. Apa pasal? Terungkap, seperti dilansir Daily Mail, Rojo sempat berseteru dengan striker Manchester City, Sergio 'Kun' Aguero.

Pemicu perseteruan itu disebutkan karena Rojo pernah mengundang bintang pop Argentina, El Polaco ke ruang ganti usai Argentina menang di kualifikasi grup. Baca selengkapnya di sini.

4. Fans Liverpool Siapkan Ejekan untuk Rekrutan Baru MU

Manchester United (MU) resmi mendapatkan pemain belakang Argentina, Marcos Rojo. Namun rupanya keberhasilan MU mendatangkan Rojo tidak mendapat sambutan yang baik dari sang rival abadi, Liverpool.

Pasalnya seorang fans The Reds langsung membuat chants baru bagi MU. Nama Rojo sendiri terdapat dalam lirik chants tersebut. Seperti dilansir Metro (20/8), pada akun twitternya @Dano_LFC ia memposting. Seperti apa ejekan fans Liverpool? Simak disini.

5. Scholes: MU Bisa Menjadi Liverpool Era 90-an

Legenda MU, Paul Scholes sangat khawatir MU akan mengalami tren penurunan seperti Liverpool era 90-an. Scholes berharap MU segera melakukan perombakan jika tak mau tren itu terjadi.

MU meraih trofi Liga Premier terakhirnya pada musim 2012/13. Musim lalu mereka mengalami penurunan drastis karena hanya finis di peringkat ketujuh. Apa penyebab Scholes bisa berpikiran seperti ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini