Sukses

Jose Mourinho Khawatirkan Taktik 'Parkir Bus' Lawan

The Blues memiliki pengalaman pahit saat harus kesulitan menghadapi tim-tim yang parkir bus.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tengah menyiapkan timnya untuk menghadapi tim yang menggunakan strategi bertahan atau parkir bus. Pasalnya ia  tidak ingin timnya kesulitan menghadapi tim yang menggunakan taktik tersebut.

"Kami harus memperbaiki kualitas permainan kami," ujar Mourinho seperti dilansir Mirror (18/8).

"Kami mempersiapkan cara untuk menghadapi tim yang sangat bertahan. Kami harus meningkatkan karakter menyerang kami," ucap mantan pelatih Real Madrid itu. "Dalam pertandingan tertentu, ketika Anda tidak memiliki ruang dan waktu untuk bermain, Anda butuh kualitas. Kami sedang menuju ke arah sana, untuk menghadapi tim yang sangat kompak, untuk menghadapi tim yang bermain dengan 10 orang di belakang bola."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/712502/original/fabregas--on-the-trophy-trail.jpg

Di musim 2013/2014 lalu, The Blues memiliki pengalaman pahit saat harus kesulitan menghadapi tim-tim yang parkir bus. Newcastle United, Stoke City, Aston Villa, dan Crystal Palace adalah tim yang menggunakan taktik ini saat menghadapi Chelsea.

Skuat asuhan Jose Mourinho ini akan berhadapan dengan tim promosi, Burnley pada laga pembuka Liga Inggris. The Blues akan bertandang ke markas Burnley pada Selasa 19 Agustus 2014 dini hari WIB.

Baca Juga:
Van Gaal: MU Kalah Karena Tidak Bermain Sebagai Tim
Di Laga Hiburan, Indonesia U-19 Bantai Singapura 6-0
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Malam Tadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.