Sukses

"Arsenal Akan Hancurkan Semua Klub Besar"

Musim lalu Arsenal hanya sekali menang dari enam laga melawan pesaing terdekatnya.

Liputan6.com, London - Aaron Ramsey sesumbar Arsenal sudah punya cara untuk menjadi juara Liga Premier musim ini. Gelandang timnas Wales itu yakin timnya bisa menjadi kampiun asalkan mampu mengalahkan seluruh tim besar yang menjadi pesaing.

Musim lalu Arsenal hanya sekali menang dari enam laga melawan pesaing terdekatnya. Yakni saat menang 2-0 atas The Reds di Emirates.

Sisanya mereka menelan hasil buruk karena kalah 3-6 dari Manchester City, 1-5 dari Liverpool saat bertandang ke Anfield, dan 0-6 dari Chelsea di Stamford Bridge.  Bahkan saat melawan Liverpool dan Chelsea, Arsenal sudah tertinggal telak di babak pertama.

"Kami sudah harus lebih berpengalaman mendatangi markas klub pesaing. Sangat penting untuk meraih kemenangan. Jika itu tercapai maka kesempatan juara sangat terbuka," kata Ramsey seperti dilansir laman resmi klub.

"Laga melawan klub besar terpenting adalah babak pertama. Kami tak boleh lagi tertinggal dengan skor yang besar atau bersantai-santai sejak menit pertama," katanya menambahkan.

Ramsey juga yakin Arsenal sudah berubah menjadi tim yang lebih baik musim ini. Apalagi mereka tak lagi kehilangan pemain bintang dan malah membeli pemain kelas dunia.

"Kami melakukan bisnis lebih awal tahun ini. Para pemain baru bisa langsung adaptasi dengan tim. Jadi saya pikir tim ini jauh lebih mapan," katanya optimistis.

Baca Juga:

`Meninggalkan City Adalah Keputusan Terbaik`

Ironis, Arsenal Kehilangan 120 Ribu Suporter Musim Lalu

"Ini Permainan Terburuk Persija"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini