Sukses

Bendol: Bepe Musuh Persija!

"Pertandingan nanti Bepe akan menjadi lawan dari pemain Persija," kata Bendol.

Liputan6.com, Jakarta: Bambang Pamungkas (Bepe) akan melakukan laga emosional melawan Persija Jakarta. Pelatih Persija, Benny Dollo, mengatakan, Bepe sudah menjadi musuh Macan Kemayoran (sebutan Persija).

Pelita Bandung Raya (PBR), klub yang dibela Bepe akan menghadapi Persija dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) wilayah barat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (14/8/2014).

Bepe merupakan bintang pujaan Persija pada tahun 1999-2000 dan 2007-2012. Kini, pria berpostur 170 cm tersebut akan menghadapi mantan klubnya.

Bendol, sapaan akrab Benny Dollo meminta para pemain Persija untuk melupakan sejenak kenangan indah bersama Bepe. Bendol menuturkan, bomber berusia 34 tahun itu bukan kawan Macan Kemayoran untuk pertandingan nanti.

"Bepe dulu bagian Persija, tapi sekarang dia menjadi bagian dari PBR. Pertandingan nanti Bepe akan menjadi lawan dari pemain Persija. Itu sudah saya tekankan ke pemain. Setelah pertandingan, kami kawan lagi dengannya," kata Bendol, Rabu (13/8/2014).

Kemungkinan besar, Bepe yang pernah memperkuat Selangor akan diturunkan pelatih PBR, Dejan Antonic sejak awal pertandingan. The Boys Are Back (sebutan PBR) mengincar kemenangan dari Macan Kemayoran.

"Saya pikir, tidak masalah dia dimainkan sejak awal," tegas Bendol singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini