Sukses

Giroud: Gol Saya Sedikit Beruntung

Striker timnas Prancis itu mencetak gol indah dari luar kotak penalti tanpa mampu dibendung kiper baru City, Willy Caballero.

Liputan6.com, London - Olivier Giroud sangat senang bisa membawa Arsenal meraih trofi perdananya musim ini. Menariknya, ia mengaku sumbangan satu golnya sedikit berbau keberuntungan.

Ya, striker timnas Prancis itu mencetak gol indah dari luar kotak penalti tanpa mampu dibendung kiper baru City, Willy Caballero. Padahal Giroud baru tampil di babak kedua menggantikan Yaya Sanogo.

"Saya melihat posisi kiper dan dia terlihat sedikit maju dari posisinya. Jadi insting saya mengatakan harus menembak menemui sasaran," kata Giroud seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya akui tendangan itu sedikit beruntung namun memang itulah yang saya inginkan," katanya antusias.



Di sisi lain, topscorer The Gunners musim lalu itu percaya timnya mampu tampil lebih baik musim depan. Apalagi dengan kedatangan pemain baru seperti Mathieu Debuchy, Alexis Sanchez, Callum Cambers, dan David Ospina.

"Saat kami sudah berkumpul lagi, maka akan ada persaingan ketat di lapangan. Tentu saja ini sangat bagus bagi para pemain," kata Giroud.

"Musim lalu kami tampil hebat hingga Maret. Jadi sekarang dengan skuiat yang lebih berkualitas maka kami bisa mencapai prestasi yang lebih baik."

Baca Juga:

Barca Pinjamkan Afellay ke Olympiakos

Maradona Tampar Wartawan Karena Pacarnya Digoda

"Qatar Mundur, Indonesia Berpeluang Tuan Rumah Piala Dunia 2022"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Meski sering dianggap sebagai salah satu trofi minor namun nyatanya laga Community Shield masih menjadi sebuah laga yang dinantikan para pen
    Meski sering dianggap sebagai salah satu trofi minor namun nyatanya laga Community Shield masih menjadi sebuah laga yang dinantikan para pen

    Community Shield