Sukses

Persib dan Persija Mainkan Skuat Terbaik

Striker Persija Jakarta Edi Foday Boakay akan adu tajam dengan striker Persib Bandung Jibril Coulibaly.

Liputan6.com, Jakarta Laga klasik penuh gengsi akan terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/8/2014) pukul 15.30 WIB, saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League 2014 wilayah Barat.

Saat ini, baik Persija maupun Persib memiliki poin sama, yakni 28. Namun, Persib yang bertengger di peringkat ketiga baru memainkan 14 pertandingan, lebih sedikit dua laga dari Persija di posisi keempat.

Sama-sama mengusung target poin penuh, pelatih Persija Benny Dollo dan pelatih Persib Djadjang Nurjaman memainkan skuat terbaiknya. Bendol, sapaan akrab Benny Dollo, memainkan striker Edi Foday Boakay yang akan didukung Ponaryo Astaman dan Ramdani Lestaluhu dari lini tengah.

Kapten Fabiano akan mengkoordinir lini pertahanan tim Macam Kemayoran. Posisi penjaga gawang kembali dipercayakan kepada Adritany.

Sementara di kubu Persib, Jibril Coulibaly dipercaya sebagai striker untuk menjebol gawang Persiba. Jibril akan ditopang Kanote Makan, kapten Firman Utina, dan M Ridwan.

Lini belakang Persib akan dikomandoi Vladimir Vujovic. Sementara berdiri di bawah mistar gawang kiper I Made Wirawan.

Susunan pemain

Persija Jakarta: Andritany; Dani Saputra, Ismed Sofyan, Fabiano (C), Ngurah Wahyu; Ramdani Lestaluhu, Amarzukih, Ponaryo Astaman, April Hadi; Rohit Chand, Edi Foday Boakay

Persib Bandung: I Made Wirawan; Toni Sucipto, Ahmad Jupriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi; Taufiq, Hariono, M Ridwan, Firman Utina (C); Kanote Makan, Jibril Coulibaly

Baca juga:

1.700 Polisi Amankan Duel El Clasico Indonesia

Ancelotti: Kami akan Pertahankan Liga Champions

Vermaelen Sudah Lama Ingin Bela Barcelona



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini