Sukses

Benitez: Napoli Hadapi Tim Terkuat di Babak Playoff

Benitez tetap percaya skuat asuhannya mampu meraih hasil positif di laga tersebut.

Liputan6.com, Napoli - Pelatih Napoli, Rafael Benitez, menilai timnya akan berhadapan dengan klub terkuat di babak play off, Athletic Bilbao. Namun Benitez tetap percaya skuat asuhannya mampu meraih hasil positif di laga tersebut.

"Di samping lima lawan lainnya, kami mendapatkan undian yang paling sulit," sebutnya seperti dilansir Football-Italia (8/8).

"Bilbao adalah tim yang dapat bermain baik dan suporter mereka selalu memberikan dukungan hebat bagi mereka saat bertanding di kandang."

Il Partenopei akan menjamu Bilbao di Stadio San Paolo pada 19 Agustus 2014 mendatang. Leg kedua akan digelar di kandang Bilbao pada 26 Agustus 2014.

Benitez yang berhasil meraih trofi Liga Champions bersama Liverpool di 2004/2005 ini pun memiliki misi khusus bersama Napoli. "Pertemuan Napoli dan Bilbao akan menjadi pertemuan yang ketat. Namun kami tetap yakin kami dapat meraih tujuan kami."

Baca Juga:
Video Aksi Striker Muda MU Robek Gawang City
Undian Babak Play Off Liga Champions: Arsenal Tantang Besiktas
Full Time, Indonesia U-19 Berbagi Poin dengan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini