Sukses

Persepam MU Rilis Situs Resmi

Persepam ingin lebih dekat dengan fans dan sponsor.

Liputan6.com, Jakarta: Menyadari pentingan hubungan harmonis antara klub dan fans, manajemen Madura United akhirnya meluncurkan website resmi  dengan alamat www.maduraunitedfc.com.Fans maupun media lainnya bisa mengakses www.maduraunitedfc untuk mengetahui semua aktivitas dari skuat Madura United.

Manajer Madura United, Achsanul Qosasi mengatakan, website resmi dibuat manajemen untuk kepentingan klub, suporter dan sponsor.

"Media ini kami luncurkan untuk kepentingan klub, suporter dan sponsor. Ketiganya harus disatukan dalam bentuk media (www.maduraunitedfc.com)," kata Achsanul Qosasi, Kamis (07/08/2014).

Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil AQ menilai ketiga unsur yang disebutkan (klub,suporter dan sponsor) harus saling melengkapi dan tentunya saling membutuhkan sehingga kedepannya sepakbola Madura lebih berkembang dan berprestasi dikancah persepakbolaan nasional.

"Kita ingin memulai dengan benar. Madura United harus mudah diakses karena Madura United ingin maju dan berbenah seperti klub-klub yang sudah punya nama," ujarnya.

"Ini juga (peluncuran website resmi klub) bagian dari dari eksistensi Madura, sehingga kita tidak diremehkan," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini