Sukses

Atletico Incar Duo Spanyol di Arsenal

Keinginan Atletico untuk mendatangkan Arteta akan sulit.

Liputan6.com, Madrid - Juara Liga Spanyol 2013/2014, Atletico Madrid, dikabarkan tengah mengincar dua pemain Arsenal, Mikel Arteta dan Nacho Monreal. Namun hingga saat ini pihak The Gunners enggan melepas dua pemainnya itu.

Seperti dilansir Metro (5/8), keinginan Atletico untuk mendatangkan Arteta sulit tercapai. Pasalnya Arteta telah memastikan ia akan melanjutkan karier di Emirates.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/129466/original/img_arteta-120408.jpg

Sementara itu, Monreal sendiri mengaku sangat tergiur untuk kembali ke La Liga. Selama membela The Gunners sejak Januari 2013 lalu, Monreal lebih sering mengisi bangku cadangan akibat kalah bersaing dengan bek kiri lainnya, Kieran Gibbs.

Bek berusia 28 tahun ini memiliki banyak pengalaman di Liga Spanyol. Ia sempat lama membela Osasuna sebelum akhirnya dilepas ke Malaga pada musim 2011/2012.

Namun keinginan Los Colchoneros untuk mendatangkan Monreal terbilang tidak mudah. The Gunners akan melepas bek asal Spanyol itu apabila mereka telah mendapatkan bek kiri lainnya untuk menggantikan Monreal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini