Sukses

Inter Ingin Pinjam Penyerang MU

Inter baru akan mempermanenkan Chicharito musim depan bila tampil bagus selama peminjaman dengan harga 9,5 juta pound.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kembali masuk dalam perburuan penyerang Manchester United Javier 'Chicharito' Hernandez. Pemuda Meksiko itu diburu setelah La Beneamata kesulitan mendapatkan penyerang baru di bursa transfer musim panas ini.

Menurut The Daily Express, Inter mengincar Fernando Torres (Chelsea), Erik Lamela (Tottenham Hotspur) dan Stevan Jovetic (Manchester City). Namun Inter sejauh ini belum berhasil mendapatkan salah satu diantara mereka.

Chelsea, Spurs dan City tidak mau melepas pemainnya itu ke Inter. Oleh karena itu, Chicharito kembali dibidik klub milik Erick Thohir tersebut.

Chicharito memang lebih mudah didapatkan ketimbang tiga nama lainnya. Kabarnya Chicharito termasuk salah satu pemain yang masuk daftar jual manajer baru MU Louis van Gaal. Pria Belanda itu akan mengevaluasi skuat MU dalam waktu dekat.

Inter berniat merayu MU agar bersedia meminjamkan Chicharito dengan nilai 1,5 juta pound. Inter baru akan mempermanenkan Chicharito musim depan bila tampil bagus selama peminjaman dengan harga 9,5 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.