Sukses

48 Jam Lagi, Van Gaal Coret 7 Pemain MU

Javier Hernandez, Nani, Chris Smalling bakal dicoret Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester - Dalam waktu 48 jam ke depan, Manajer Manchester United, Louis van Gaal akan membuang tujuh pemain Setan Merah (sebutan MU). Siapa saja mereka?

Van Gaal sedang menciptakan era baru di kubu Setan Merah. Dia ingin mengembalikan kejayaan MU usai terpuruk di bawah kepemimpinan David Moyes pada musim lalu.

Pria berusia 62 tahun tersebut sudah mulai memimpin latihan MU sejak Rabu (16/7/2014) waktu serempat. Menurut Sports Mole, dia sedang menyusun nama-nama pemain MU yang akan dimasukan ke dalam daftar jual.

Laporan menyebut, Van Gaal akan membuang tujuh pemain dalam hitungan 48 jam ke depan. Pemain yang dimaksud yakni Anderson, Javier Hernandez, Wilfried Zaha, Nani, Tom Cleverley, Chris Smalling dan Bebe.

Tiga pemain lagi, yakni Darren Fletcher, Ashley Young dan Rafael masih membuat Van Gaal ragu untuk dibuang. Tampaknya arsitek asal Belanda itu akan memberikan kesempatan kepada ketiganya.

Saat ini, Van Gaal tengah mempersiapkan timnya untuk menghadapi LA Galaxy dalam tur pra-musim di Amerika Serikat, 24 Juli 2014.

Baca Juga:
Video Van Gaal Pimpin Latihan Perdana Manchester United
Timnas U-23 Berpeluang Besar Hadapi Tim Utama AS Roma
Ozil dan Argentina Sumbang Bonus PD 2014 untuk Penderita Kanker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini