Sukses

Kroos Diyakini Bisa Bantu Madrid Raih Gelar La Liga

Rio Ferdinand yakin Toni Kroos bisa membantu Madrid meraih lagi gelar Liga Spanyol pada musim mendatang.

Liputan6.com, Madrid: Mantan pemain timnas Inggris, Rio Ferdinand, yakin Toni Kroos bisa membantu Real Madrid meraih kembali gelar Primera Liga Spanyol pada musim mendatang.

"Kalau Toni Kroos bergabung ke Real Madrid, maka mereka akan memenangi liga lagi dan minimal melaju ke semi-final Liga Champions...meskipun ia bareng dengan (Luka) Modric," demikian tulis Ferdinand di akun twitter, seperti dilansir Goal, Kamis (17/7/2014).

Kroos disebut-sebut akan hijrah ke Santiago Bernabeu dari Bayern Muenchen pada pekan ini. Kroos dikabarkan akan dikontrak Los Blancos dengan durasi jangka panjang.

Sebelumnya dilaporkan, proses perpindahan gelandang asal Jerman itu diperkirakan akan selesai dalam dua hari ke depan. Kroos pun sudah menyatakan keinginannya untuk segera bergabung dengan El Real. Pemain berusia 24 tahun itu akan berbicara dengan Madrid usai berlibur di Mallorca. "Besok atau lusa saya akan pergi ke Madrid," kata Kroos.

Jika kesepakatan terjadi, Los Blancos diperkirakan siap menebus Kroos dengan nilai 25 juta euro atau sekitar Rp 394 miliar. Ini akan menjadi pembelian pemain pertama yang dilakukan Madrid di musim baru ini.

Los Blancos menjuarai Liga Champions dan Copa del Rey pada musim lalu, namun gagal bersaing dengan Atletico Madrid dalam merebut gelar La Liga.

Baca Juga:
5 Pemain Alternatif, Jika MU Gagal Gaet Vidal
4 Teori Konspirasi yang Muncul di Piala Dunia 2014
Presiden Wanita Argentina Sebut Lavezzi "Simbol Seks" Albiceleste

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini