Sukses

Chelsea Resmi Dapatkan Bek Kiri Atletico Felipe Luis

Setelah mendatangkan Diego Costa, kini Chelsea mendapatkan bek kiri Atletico, Felipe Luis.

Liputan6.com, London - Chelsea kembali berhasil memboyong pemain dari Atletico Madrid. Setelah mendatangkan Diego Costa, kini Chelsea mendapatkan bek kiri Atletico, Felipe Luis.

Kepastian kedatangan bek berusia 28 tahun itu diumumkan laman resmi Chelsea dan Atletico. The Blues dikabarkan harus merogoh dana 20 juta poundtserling atau sekitar Rp 400 miliar untuk mendatangkan Felipe Luis ke Stamford Bridge.

Kini, proses transfer tinggal menunggu tes medis pemain yang akan dilakukan di markas Chelsea dalam beberapa waktu mendatang.

Saat membela Atletico, pemain berkebangsaan Brasil itu sukses membawa klubnya menyabet berbagai gelar. Mulai dari Piala Super Eropa 2010, 2012, Liga Europa 2011-12, Copa del Rey 2012-13, hingga La Liga musim 2013-14.

Luis menjadi pemain keempat yang didatangkan Manajer Jose Mourinho musim ini. Sebelumnya, Chelsea telah mendatangkan Diego Costa, Cesc Fabregas, dan Mario Pasalic.

Baca Juga:
3 Calon Kuat Pengganti Conte di Juventus
Conte Pergi Karena Vidal Akan Dijual ke MU?
Ini Penyebab Kegagalan Argentina Menurut Rihanna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini