Sukses

Ini Dia Jersey Tandang Barcelona Musim 2014/15

Pada tahun sebelum-sebelumnya mereka selalu mendapat respon yang kurang baik atas jersey tandang yang mereka luncurkan.

Liputan6.com, Jakarta Oleh: Adam Faisal

Barcelona telah meluncurkan seragam tandang baru mereka untuk musim 2014/15. Warna merah gagah dipilih sebagai warna jersey untuk pertandingan tandang.

Pada tahun sebelum-sebelumnya mereka selalu mendapat respon yang kurang baik atas jersey tandang yang mereka luncurkan. Namun sepertinya kali ini mereka meluncurkan jersey tandang yang cukup bagus dan mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya.

Pada website resmi Barcelona, dijelaskan teknologi yang dipakai untuk jersey terbaru ini. "Sementara jersey kit baru ini memiliki fitur Nike dengan ditail yang lebih rinci, juga menawarkan pemain sangat nyaman dalam berinovasi kinerja, teknologi jersey kit ini juga sangat ramah lingkungan karena dibuat dengan bahan-bahan daur ulang."

Nike Dri-Fit adalah teknologi menyerap keringat dari badan ke luar dari seragam dan celana pendek di mana ia akan cepat menguap. Ini membantu pemain untuk melakukan yang terbaik dalam pergerakan mereka dengan tetap sejuk, kering dan lebih nyaman.

Jersey Kit terbuat dari botol air plastik daur ulang. Celana pendek 100 persen polyester daur ulang; kaos yang 96 persen polyester daur ulang, sementara kaus kaki 78 persen juga daur ulang.

Setiap bahan dibuat dengan menggunakan rata-rata dari 18 botol plastik daur ulang, dan selama empat tahun terakhir Nike telah menggunakan hampir dua miliar botol tersebut dari tempat pembuangan sampah untuk menghasilkan jersey kit mereka..

Nike mengambil scan tubuh 3D dari banyak pemain terkemuka di dunia untuk menciptakan sebuah jersey kit dengan fitur diperbarui dan sempurna. Bahan Nike terbaru memungkinkan tubuh untuk bergerak lebih alami dalam balutan jersey, dan begitu mudah meningkatkan kenyamanan dan performa pemain.

Baca Juga:
3 Calon Kuat Pengganti Conte di Juventus
Conte Pergi Karena Vidal Akan Dijual ke MU?
Ini Penyebab Kegagalan Argentina Menurut Rihanna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini