Sukses

Cavani Ingin Pindah ke Premier League

Edinson Cavani telah menginstruksikan agennya untuk mencari langkah potensial ke Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Paris: Baru semusim bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani sudah tidak betah. Padahal, pemain yang dibeli dari Napoli dengan nilai transfer 55 juta pound itu masih memiliki sisa kontrak empat tahun.

Seperti dilansir Sky Sports, Senin (14/7/2014), Cavani mengaku tidak senang dengan posisi bermain di PSG. Pelatih Laurent Blanc kerap memainkannya melebar, sementara penyerang tengah diberikan kepada Zlatan Ibrahimovic.

Chelsea dan Manchester United (MU) adalah dua klub Liga Premier yang telah dikaitkan dengan Cavani. Dan selama membela Timnas Uruguay di Piala Dunia 2014 Brasil, pemain berusia 27 tahun itu menolak untuk mengesampingkan transfer ke MU. Sumber Sky Sports bahkan melaporkan Cavani telah meminta agennya untuk mencari langkah potensial ke Liga Premier Inggris.

"Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu. Apa pun bisa terjadi," kata Cavani saat ditanya kemungkinan pindah ke MU. "Suatu hari Anda berada dalam satu tim dan, pada hari berikutnya, Anda bisa berada di tim lain."

Musim pertama Cavani di PSG berjalan sukses. Ia membantu klub Prancis itu mempertahankan gelar juara Ligue 1 dan juga memenangkan Coupe de la Ligue. Ia mencetak 16 gol dalam 30 penampilannya di Ligue 1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini