Sukses

Mandzukic, Calon Pengganti Diego Costa

Menurut media-media Jerman, Atletico akan merekrut Mandzukic dengan biaya sebesar 17,5 juta pound atau setara Rp 351 miliar.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid terus bergerak mencari striker baru. Setelah melepas Diego Costa ke Chelsea, Atletico kabarnya sedang berusaha mendatangkan Mario Mandzukic di bursa transfer musim panas ini.

Mandzukic sudah menyatakan ingin hengkang dari Bayern Muenchen. Hadirnya sosok Robert Lewandowski membuat posisi Mandzukic di skuat inti Muenchen kian terancam. Demi menyelamatkan kariernya, pemain kebangsaan Kroasia itu memilih untuk pindah klub di musim depan.

"Saya sudah bertemu dengan (pemimpin Muenchen) Karl Heinz Rummenigge dan mengatakan padanya bahwa saya ingin meninggalkan klub. Saya memiliki waktu yang fantastis di sini. Muenchen adalah klub besar dan sebelumnya saya tak pernah berpikir untuk meninggalkannya," ucap Mandzukic beberapa waktu lalu.

Selain faktor Lewandowski, Mandzukic juga tak cocok dengan gaya kepelatihan Josep Guardiola. Secara terang-terangan, ia memaparkan kondisinya saat diasuh eks pelatih Barcelona tersebut.

"Jujur saja, saya tak memiliki kekuatan untuk berada di bawah kepelatihan Guardiola, tak peduli seberapa keras saya berusaha," ungkapnya.

Oleh Atletico, sosok Mandzukic dinilai pantas menggantikan peran Diego Costa. Kubu Los Rojiblancos kabarnya telah menyediakan 17,5 juta pound atau setara Rp 351 miliar untuk membawa Mandzukic ke Estadio Vicente Calderon. (Van)

http://ep.imgci.com/PICTURES/CMS/61100/61189.3.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini