Sukses

Legenda Liverpool Merapat ke India

Ia meraih puncak karier bersama The Reds dengan menyumbangkan empat gelar termasuk Liga Champions pada musim 2004/05.

Liputan6.com, Kolkata - Oleh Arief Permana Luis Garcia memutuskan untuk kembali dari masa pensiunnya dalam waktu dekat.  Legenda Liverpool itu secara mengejutkan akan bergabung ke klub India, Atletico Kolkata.

Sebenarnya, pemain berusia 36 tahun itu sudah pensiun sejak Januari lalu. Pumas UNAM, klub asal Meksiko menjadi klub terakhir yang dibela Garcia selama dua tahun terakhir.

Namun pada hari Senin, (7/7/2014) ia mengungkapkan pada halaman Facebooknya bahwa ingin kembali bermain sepakbola dan akan bermain untuk Kolkata.

"Saya sangat senang untuk berbagi dengan Anda tentang tantangan baru saya. Saya telah memutuskan untuk bergabung dengan Atletico de Kolkata di Liga Super India." tulis garcia pada akun Facebooknya.

Atletico de Kolkata adalah klub Liga Super India. Atletico de Kolkata sendiri sebenarnya adalah anak cabang dari bekas klub Garcia, Atletico Madrid.

Sebelum ke Meksiko, Garcia pernah bermain untuk Atletico Madrid, Barcelona, dan Liverpool. Namun, ia meraih puncak karier bersama The Reds dengan menyumbangkan empat gelar termasuk Liga Champions pada musim 2004/05.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini