Sukses

Reporter Cantik Argentina Tewas di Brasil

Dia tewas pada sebuah kecelakaan mobil saat pergi dari Belo Horzonte menuju Sao Paulo.

Liputan6.com, Sao Paulo - Oleh: Pandu Febrianto

Persiapan timnas Argentina menghadapi babak perempat final melawan Belgia terganggu oleh berita tragis tewasnya jurnalis khusus Tim Tango, Maria Soleded Fernandez. Jurnalis cantik itu tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di Brasil.

Maria Soleded Fernandez adalah reporter khusus Piala Dunia yang bekerja untuk saluran olahraga DirecTV. Dia tewas pada sebuah kecelakaan mobil saat pergi dari Belo Horzonte menuju Sao Paulo.

Juan Daniel Berazategui dan Fernando Javier Bruno yang merupakan rekan korban juga turut terluka dalam insiden tersebut.

Kematian Fernandez yang juga putri wartawan terkenal Miguel 'Titi' Fernandez memaksa skuat Argentina membatalkan konfrensi pers jelang laga melawan Belgia. Mereka juga akan mengheningkan cipta selama satu menit untuk menghormatinya.

Polisi mengatakan, mobil yang ditumpangi reporter cantik berputar keluar kendali setelah bertabrakan dengan mobil lain dan jatuh dari tebing di dekat Oliviera, Brasil.

Sekretaris asosiasi sepakbola Argentina, Juan Carlos Crespi berkata, "Dia sangat dicintai. saya juga meminta maaf kepada media karena tidak dapat mengadakan konfrensi pers."

Laga Argentina melawan Belgia akan digelar di Estadio Nacional, Brasilia, pada Sabtu 5 Juli 2014.

Baca Juga:
Petenis Seksi ini Ingin Berkencan dengan Justin Bieber
Ini Rekaman Kiper Aljazair Buka Puasa Saat Lawan Jerman
Cantik Mana, Pacar Neymar atau Istri James Rodriguez?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini