Sukses

Jelang Lawan Kolombia, Brasil Rilis Video Anyar

Video berdurasi dua menit itu menampilkan bagaimana rakyat Brasil membayangkan tekanan para punggawa Selecao kala bertanding di Piala Dunia.

Liputan6.com, Fortaleza - Oleh: Pandu Febrianto

Tuan rumah Brasil akan meladeni permainan Kolombia di babak perempat final Piala Dunia. Kedua tim akan memperebutkan tiket menuju babak empat besar.

Laga Brasil kontra Kolombia akan digelar di Estadio Castelao, Fortaleza, Sabtu (5/7/2014) dinihari WIB. Pertandingan ini akan dipimpin wasit asal Spanyol, Carlos Velasco Carballo.

Jelang pertandingan, sponsor jersey Timnas Brasil, merilis sebuah video baru. Video berdurasi dua menit itu menampilkan bagaimana rakyat Brasil membayangkan tekanan para punggawa Selecao kala bertanding di Piala Dunia.

Ayah dari pemain belakang Brasil, David Luiz juga turut serta dalam video ini. Bagaimana ia menceritakan tentang kebanggaan dirinya dapat melihat sang anak bermain untuk tim nasional.

Ia juga menjelaskan awal mula Luiz bermain untuk Brasil dan mantan bek Chelsea itu menolak tawaran Portugal saat ia masih membela Benfica.

Baca Juga:
Petenis Seksi ini Ingin Berkencan dengan Justin Bieber
Ini Rekaman Kiper Aljazair Buka Puasa Saat Lawan Jerman
Cantik Mana, Pacar Neymar atau Istri James Rodriguez?

Lihat video Brasil di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.