Sukses

Deretan Model Rambut "Nyentrik" Bintang Piala Dunia

Selain memiliki skill individu yang mumpuni, gaya pemain sepakbola juga memikat sebuah permainan.

Liputan6.com, Oleh: Pandu Febrianto

Selain memiliki skill individu yang mumpuni, gaya pemain sepakbola juga memikat sebuah permainan. Tak jarang mereka memperhatikan penampilan saat bertanding.

Lupakan sedikit mengenai taktik ataupun pemain terbaik. Berikut merupakan beberapa potongan rambut dari para peserta turnamen sepakbola terbesar di dunia, Brasil 2014.

1. Kyle Beckerman (AS)

Gelandang tim nasional Amerika Serikat ini telah meng-gimbal rambutnya sekitar delapan atau sembilan tahun.  Itu semua berkat inspirasi masa kecilnya, Bob Marley.

2. Marouane Fellaini (Belgia)

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/698973/original/article-2671422-1F2A7CDC00000578-557_306x444.jpg

Pemain berpostur 194 cm ini, tingginya akan bertambah beberapa centi jika mahkota yang ada di kepalanya tersebut dihitung.

3. Asamoah Gyan (Ghana)

Mantan pemain Sunderland tampil nyentrik dengan nomor punggung "3" di kepalanya. Tampil baik di Afrika Selatan 2010, kinerja Gyan dkk. di Brasil tidak sebaik empat tahun lalu.

4. Paul Pogba (Prancis)

Garis-garis kuning yang menghiasi kepalanya kontras dengan warna kulitnya yang gelap. Namun itulah ciri khas dari Pogbomb. Lewat penampilan impresifnya, Les Bleus berhasil melaju ke babak delapan besar.

5. Giorgios Samaras

Rambut gondrong berantakan dan jenggot dibiarkan tumbuh tak terawat membuat Samaras lebih layak dibilang rockstar dibanding pesepakbola. Pemain yang musim lalu membela Glasgow Celtic ini menjadi tumpuan Yunani untuk dapat berbicara banyak di ajang sepakbola terbesar empat tahunan 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini