Sukses

Soal Vermaelen, Arsenal Diklaim Sepakati Tawaran MU

MU kabarnya akan menebus sang pemain dengan harga 11 juta pound atau setara Rp 225 miliar.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United nampaknya tak akan menemui kesulitan dalam mendatangkan Thomas Vermaelen. Bek berusia 28 tahun itu kabarnya akan diboyong dengan harga 11 juta pound atau setara Rp 225 miliar.

Arsenal sebagai klub yang masih mempekerjakan sang pemain dilaporkan bersedia menerima tawaran dari kubu The Red Devils. Nantinya, Vermaelen akan dijadikan sebagai pengganti Rio Ferdinand yang telah angkat kaki dari Old Trafford Stadium.

Bersama Arsenal, Vermaelen mulai jarang dimainkan saat musim 2013/2014. Di semua ajang, pria kebangsaan Belgia itu hanya mencatatkan 21 penampilan. Vermaelen lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan demi menyembuhkan cedera yang dialaminya.

Vermaelen bukanlah satu-satunya pemain bertahan yang diincar MU. Tim asuhan Louis Van Gaal itu juga mengincar pemain lain seperti Stefan de Vrij dan Mats Hummels. Bahkan MU sudah lebih dulu mengamankan jasa bek muda asal Inggris, Luke Shaw yang dibeli dari Southampton dengan harga 33 juta pounds atau setara 676 miliar. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Thomas Vermaelen

Video Terkini