Sukses

Istri Cantik Rooney Terbang ke Brasil

Coleen pun memutuskan untuk mencari hotel eksklusif.

Liputan6.com, Manchester: Penyerang Inggris, Wayne Rooney tampaknya akan mendapat motivasi tambahan saat bertanding di laga Piala Dunia 2014 ini. Pasalnya, kini sang istri, Coleen berniat untuk mengajak anak-anaknya menyaksikan sang ayah berlaga di lapangan hijau.

Rooney memang belum menunjukkan peran yang mencolok di kala Inggris harus menyerah 1-2 dari Italia pada 15 Juni lalu. Bahkan banyak pihak menilai penyerang Manchester United ini tidak dimainkan di posisi terbaiknya.

Seperti dilansir Dailystar (16/6), Coleen pun mengatakan,"Saya tidak ingin anak-anak saya tumbuh dan berkata mengapa kau tidak mengajak kami menyaksikan ayah bermain di Piala Dunia?"

'We're off!': Coleen shared a cute picture of her and her boys on their way to Brazil

Berdasarkan kebijakan pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, para pemainnya tidak boleh didampingi oleh kekasih dan istri mereka selamat mengikuti Piala Dunia. Coleen pun memutuskan untuk mencari hotel eksklusif di dekat pantai Ipanema di Rio de Janeiro.

Wanita cantik ini adalah seorang presenter televisi ternama di Inggris. Ia bertemu dengan Rooney saat keduanya masih duduk di bangku sekolah. Keduanya pun memutuskan untuk menikah pada 2008 lalu dan telah dianugerahi dua orang anak, Kai Wayne Rooney dan Klay Anthony Rooney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.