Sukses

Milan Kontrak Bocah Ajaib asal Maroko

Mastour menadatangani kontrak profesional tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-16.

Liputan6.com, Milan - AC Milan berhasil mengamankan bocah sensasional asal Maroko Hachim Mastour. Pemain 16 tahun itu resmi meneken kontrak profesional bersama Milan pada hari Minggu (15/6/2014).

Mastour menadatangani kontrak profesional tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-16. Mastour kini terikat kontrak bersama Milan hingga 30 Juni 2017.

Selama ini Mastour bermain untuk tim junior Milan. Bakat besar Mastour membuatnya dipromosikan ke tim utama Milan pada akhir musim 2013/2014. Mastour bahkan sempat masuk dalam daftar pemain cadangan pada laga pamungkas Serie A saat Milan melawan Sassuolo.

Mastour merupakan bocah sensasional yang diprediksi bisa menjadi pesepakbola top di masa depan. Dia berposisi sebagai trequartista. Mastour lahir di Reggio Emilia dari pasangan asal Maroko.

Bakat besar Mastour membuatnya sudah berhasil menggaet beberapa sponsor. Mastour bahkan telah tampil dalam video promosi untuk memamerkan kemampuannya bersama bintang Brasil dan Barcelona, Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.